Cerita Haru Dibalik Kebaya Krisdayanti Saat Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

  Cerita Haru Dibalik Kebaya Krisdayanti Saat Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah siap untuk masuk ke dalam babak baru hubungan asmara mereka. Pasangan ini pun berencana segera menikah pada tanggal 3 April 2021 mendatang. Sebelum hari bahagia keduanya tiba, pasangan ini melangsungkan beberapa prosesi pernikahan, mulai dari lamaran, siraman, dan pengajian, sebelum melangsungkan akad nikah.

Tepat pada hari Sabtu, 13 Maret 2021, di sebuah hotel mewah di Jakarta, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan prosesi lamaran. Dalam acara lamaran dengan tema serba ungu tersebut, turut dihadiri oleh sang ibunda Aurel tercinta, Krisdayanti.

Penyanyi yang kerap disapa KD tersebut tampak hadir sendiri, tanpa didampingi sang suami, Raul Lemos. Krisdayanti hadir dengan kebaya warna ungu muda dan kain lilit batik, hasil karya desainer ternama tanah air, Anna Avantie.

Melalui Instagram @annaavantieheart, ia menggunggah potret Krisdayanti dan menceritakan perasaan harunya ketika  dibalik pembuatan kebaya untuk Krisdayanti, sehari sebelum lamaran Aurel dan Atta. “Bun, anakku Aurel Hermansyah meminta aku hadir saat lamaran besok dengan suara terbata-bata,” cerita Anna dalam foto Krisdayanti yang diunggahnya tersebut.

360p geselecteerd als afspeelkwaliteit

Bunda seragamnya warna ungu dan aku nggak bisa mikir,” lanjut Krisdayanti. “Cuma bersyukur nggak bisa mikir pakai apa?

Mendengar cerita dari Krisdayanti tersebut, Anna Avantie pun langsung menyetujui permintaan Krisdayanti. Ia segera membuatkan kebaya yang indah dalam waktu 24 jam, untuk seorang ibu yang bahagia, seperti yang diungkapnya melalui Instagram.

Namun, menjelang waktu untuk mengantarkan kebaya tersebut, Anna bercerita bahwa ia dikabarkan kalau Krisdayanti tidak boleh memakai kebaya klasik. Konsep yang telah dibuatnya tersebut pun langsung diubah menjadi bukan kebaya klasik.

Hasilnya pun terlihat sangat mewah dan menawan. Krisdayanti tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya model one shoulder berwarna ungu muda dengan detail brokat pink ungu dan payet, serta kain selendang yang tertambat di pundak kanan bagian belakang berwarna ungu senada. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat keunguan sehingga tampak selaras.

Sekilas kisah dibalik hari bahagia seorang ibu dan putrinya. Ikut bahagia.. Puji Syukur..” tutup Anna Avantie dalam tulisan di foto tersebut.

sumber image: instagram.com/annaavantieheart




LihatTutupKomentar