Cantiknya putri Marshanda dan Ben Kasyafani yang kini usia 8 tahun: Kayak malaikat

  

Cantiknya putri Marshanda dan Ben Kasyafani yang kini usia 8 tahun: Kayak malaikat

Marshanda mengungkapkan kata penuh haru saat membagikan potret cantik sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda menganggap Sienna sebagai malaikat karena telah membuatnya merasa hebat sebagai perempuan.

Begitupun saat Sienna ulang tahun yang ke-8 pada 22 Januari 2021 lalu, mantan istri Ben Kasyafani tersebut merasa bersyukur karena putrinya diberikan kasih sayang yang begitu dalam oleh orang tuanya, termasuk sang ibu sambung, Nesya Nabila. Tak sedikit kemudian yang justru salah fokus dengan kecantikan paras Sienna Ameerah Kasyafani, putri Marshanda dan Ben Kasyafani. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Cantiknya putri Marshanda dan Ben Kasyafani

Baru-baru ini, Marshanda membagikan momen kebersamaan dengan putri cantiknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam kesempatan itu, Marshanda mengunggah foto sedang mirror selfie dengan Sienna yang tampil anggun meneganakan dress berwarna biru bermotif bunga-bunga. Wanita 31 tahun itu mengunggah tiga foto sekaligus untuk menggambarkan kebersamaannya dengan Sienna. Marshanda kemudian menuliskan keterangan sesuai dengan ekspresi foto Sienna yang dia unggah.

Foto 1: anakku udah gede. Foto 2: senyum Monalisa agak sedikit ngantuk. Foto 3: pas diajak Ibu (Marshanda) becanda,” begitu keterangan yang dituliskan Marshanda.

Putri Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani
Sumber: Instagram Marshanda

Lantas, unggahan itu dipenuhi dengan berbagai respons dari warganet dan rekan artis. Tak sedikit kemudian yang melontarkan kalimat pujian melihat cantiknya Sienna Ameerah Kasyafani.

Salfok sama alisnyaa bagus bangett,” ungkap seorang warganet.

“Terlalu cantik,” tutur dokter Sheila Mezaluna Taly Salsabila.

Dududuuuu cantik bgt sienna,” ujar netizen.

Bagai malaikat

Sebelumnya, Marshanda mengunggah foto transformasi Sienna saat bayi hingga kini usianya 8 tahun. Marshanda menganggap Sienna sebagai malaikat yang membuatnya merasa hebat sebagai perempuan.

Putri Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani
Sumber: Instagram Marshanda

Swipe ke kiri untuk melihat bayi yang kecilnya kaya tomat, dan gedenya kaya malaikat. I love you Cikenakenaaaa yang bikin hidup Ibu makin indah dan diri Ibu merasa makin hebat sebagai seorang perempuan.. karena kamu,” ungkap Marshanda.

Sienna ulang tahun

Saat Sienna ulang tahun yang ke-8 pada 22 Januari 2021 kemarin, Marshanda memberikan kata-kata penuh haru untuk putrinya, Sienna. Wanita pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu menyebut Sienna sebagai seseorang yang begitu spesial.

Cahayamu, adalah dari cerminan nilai dan cinta kasih yang diberikan oleh orangtuamu seiring waktu kamu bertumbuh,” tutur Marshanda.

Marshanda merasa begitu bersyukur karena Sienna diberikan kasih sayang yang begitu dalam olehnya orang tuanya, termasuk sang ibu sambung.

Putri Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani
Sumber: Instagram Marshanda

Dan Ibu bersyukur pada Allah SWT yang menghujani kamu dengan kasih sayang dan nilai kehidupan dari kami orangtuamu. Aku Ibumu, @nesyanabila Mamamu, dan @benkasyafani Ayahmu yang juga kudoakan dilancarkan rejekinya, kesehatannya, dan bahagia penuh barokahnya,” ujarnya.

Selamat ulang tahun yang ke-8 @siennakasyafani
Ibu selalu kangen dan selalu sayang kamu. You’ll always be my bayi tomat, anak stroberi, cikena kena banana nena. Ok??,”
 pungkas Marshanda.

Sumber : https://www.hops.id/cantiknya-putri-marshanda-dan-ben-kasyafani-yang-kini-usia-8-tahun-kayak-malaikat/

LihatTutupKomentar