Usai Video Syur Terkuak, Terbongkar Ternyata Segini Bayaran Gisel! Gak Main-main, Sampai Ratusan Juta!



Artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau MYD sudah mengakui sebagai pemeran dalam video syur 19 detik yang sudah menjadi konsumsi publik. Kini, mantan istri Gading Marten itu resmi dijadikan tersangka. Begitu juga dengan Michael Yukinobu Defretes.

 

Seperti dilansir dari banjarmasinpost.co.id (3/1/2021), meski sudah jadi tersangka, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin seolah tak terpengaruh dengan kasus video syur yang menimpanya itu. Lihat saja akun instagramnya, Gisel tetap eksis, terutama endorse produk.

 

Setiap harinya tampak puluhan produk di endorsenya. Mulai dari produk kecantikan sampai kehamilan. Rupanya, hal itu terkait dengan bayaran yang diterima Gisel dari jasa endorsement tersebut.


Endorse memang menjadi salah satu sumber penghasilan terbesar Gisel selain dari bernyanyi dan berbisnis. Sekali endorse saja, Gisel disebur-sebut bisa meraup hingga ratusan juta rupiah. Bahkan, setelah ia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, lapak Gisel masih tetap laris manis di akun Instagramnya.

Gisel masih tetap aktif melakukan endorse sejumlah produk melalui Instagram maupun unggahan Insta story nya. Seperti diketahui, Gisel memiliki followers lebih dari 17 juta. Ia juga mematok bayaran atau tarif endorse yang berkisar Rp 5,8 juta untuk sekali posting.

 

Hal tersebut terungkap ketika Gisel ditanya oleh fotografer Rio Motret. Saat itu Gisel ditanyai perihal penghasilan terbesarnya selain dari bernyanyi dan berbisnis. "Kalau mau dibandingin penghasilan nyanyi dan enterpreneur nih, gedean mana?" tanya Rio Motret, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (18/09/2020).

 

Gisel pun menjelaskan, baik menyanyi dan bisnis, semuanya punya keterkaitan satu sama lain. Semua usahanya yang makin berkembang saat ini tak lepas dari nama besarnya sebagai seorang artis.

 

"Sebenarnya, apalagi lagi PSBB gini, aku lebih menggantungkan hidup di bisnis sih. Tapi sebenarnya saling terkait juga, kalau aku nggak nyanyi juga namaku tidak dikenal," papar Gisel.

 

Tak berhenti sampai di situ, Gisel juga mengaku bersyukur karena saat ini ia masih dipercaya oleh klien untuk melakukan endorse. Tak main-main, ternyata Gisel pernah meraup penghasilan ratusan juta dari endorsement saja dalam sehari.

 

"Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar kadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tertinggi ada ya ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku," ucapnya bersyukur.

 

Gisel mengaku dirinya bukan orang yang serakah, tapi bila rezeki datang, ia tak mau menolaknya. "Bukan serakah sih, lebih ke ya udah lah, mana (rezeki) yang ada kita ambil," jelas Gisel.

 

Yang juga menarik perhatian publik adalah ekspresi Gisel saat ada di video-video di akun Instagram pribadinya, Gisel masih terlihat sumringah dalam video-video nya.

 

Kasandra, seorang psikolog akhirnya membeberkan cara sang artis bisa tersenyum di tengah kasus yang sedang menjeratnya.

 

Menurut Kasandra, Gisella Anastasia yang sudah lama berprofesi menjadi seorang artis sudah terlatih untuk bisa menyembunyikan ekspresinya jika sedang ada masalah.

 

"Kita tidak menyimpulkan, bahwa ketika seseorang mungkin tertawa, mungkin kelihatan bahagia, itu belum tentu menampilkan atau perasaan diri yang sebenarnya," jelas Kasandra.

"Apalagi yang bersangkutan punya profesi sebagai selebritis di mana tentu sudah terlatih untuk mengendalikan pikiran dan perasaannya dari mata kamera atau dari mata publik," lanjutnya.

 

Selain memang sudah terlatih untuk menyembunyikan ekspresi sedihnya, Kasandra juga menyebutkan bahwa Gisella Anastasia bisa tersenyum karena masih banyak orang-orang yang mendukungnya.

 

Karena kita tahu, sejak kasus video syur 19 detik itu tersebar, Wijin, kekasih Gisel masih saja mendukungnya. "Terutama tadi apabila ada tekanan lalu kemudian kondisi eksternal, kondisi internal tapilah kemudian ada pendampingan, ada intervensi, ya bisa diharapkan gangguan psikologisnya bisa menjadi lebih ringan," pungkas Kasandra.

LihatTutupKomentar