Tak Mau Ada Yang Terluka, Pria ini Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus dengan Mahar Rp 10 Ribu!

Tak Mau Ada Yang Terluka, Pria ini Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus dengan Mahar Rp 10 Ribu!

 

Mancode - Pada umumnya pernikahan dilakukan oleh sepasang kekasih, yakni satu mempelai pria dan wanitanya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pria asal Kalimantan ini. Terlihat dari videonya yang viral, tampak sang pria meminang dua wanita sekaligus sebagai calon istrinya. Tak sampai disitu saja, dirinya juga melangsungkan pernikahan itu dengan mahar Rp10 ribu!

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_info pada Minggu (18/8/2019). Dalam akun tersebut terungkap alasan pengantin pria menikahi kedua kekasihnya sekaligus. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini beralasan tidak ingin menyakiti perasaan salah satu kekasihnya tersebut. Atas alasan itulah dirinya langsung menikahi mereka semua.

“Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus,” ujar sang mempelai pria yang tertulis dalam keterangan video.

Pernikahan sendiri berlangsung di Dusun Pangkalan Padang, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Terlihat sang pria duduk diapit oleh dua wanita di kiri dan kanan. Sang mempelai wanita juga terlihat mengenakan kerudung berwarna merah senada dan baju hitam.

Pria-Kalimantan-Menikah-Dua-Wanita-dengan-Mahar-Rp10ribu-Viral.jpg

Lanjutnya, dalam prosesi pernikahan tersebut, sang mempelai pria juga berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Pengantin pria itu menyebutkan dirinya menikahi kekasihnya dengan mahar Rp10 ribu.

“Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp10 ribu dibayar tunai,” ujar si pengantin pria.

Terlihat juga dari salah satu foto yang diunggah kedua mempelai wanita berposes tersenyum berdekatan.

Postingan ini pun sontak membuat heboh para netizen. Ada beberapa diantaranya yang mendokan agar langgeng ada pula yang memilih untuk mundur jika berada dalam posisi sang wanita.

“Kalau saya mah lebih baik mundur dari pada diduain gitu, lebih sakit hati malah,” sahut @nhina_putri

“Yg ada difikiran gue keluarga salah satu cewe nya gimana ya respon pertama kali denger keputusan begitu sampeee kepooo, kalian diginiin gimana???? Kalo acuuu sih sakittt bangetttttttt,” komentar @dheanhk



BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3