Miliki 19 Istri, 46 Anak dan 200 Cucu, Kakek 72 Tahun Ini Sempat Ngotot Pengin Nikah Lagi!
Kakek 72 tahun, Che Ahmad yang punya belasan istri.
Berita Harian

Waduh, kek.....
Seorang kakek bernama Che Soh, 72, dari Malaysia ini mengaku bahwa dirinya pertama kali menikah pada umurnya yang ke 15 tahun, yang pada saat itu juga istrinya masih sangat belia. Che Soh mengaku, bahwa dirinya pertama kali menikah pada usia 15 tahun, Che Soh bahkan juga sempat memiliki empat orang istri di waktu yang sama.

Menurut Media Lokal setempat, Che Soh yang gemar menikah ini memang bikin banyak orang terheran-heran, bagaimana tidak, ia mengaku baru berhenti menikah pada umurnya yang ke 55 tahun, yang pada saat itu ia baru menikahi gadis berumur 16 tahun. Che Soh dikabarkan telah menikah sebanyak 19 kali selama 40 tahun.
" Saya mulai menikah pada usia 15, dan setelah satu tahun menikah, saya mulai mencari istri lain, terakhir kali saya menikah adalah pada usia 55, dengan seorang anak berusia 16 tahun tetapi itu hanya berlangsung dua minggu,” imbuhnya

Daya Tarik dari Che Soh

Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana seorang Che Soh bisa memikat banyak sekali wanita, bagi orang biasa, mendapatkan satu wanita saja terkadang sesulit itu bagi beberapa orang.
Kakek Che SohKakek Che Soh © BH Media
Che Soh mengaku bahwa dirinya adalah tipikal pria yang sebagian besar diinginkan wanita, ia beranggapan bahwa pria yang lucu dan penuh kasih sayang adalah yang sebagian besar wanita sukai, dan dirinya sendiri pun juga mengaku memiliki sifat tersebut.
“ Meskipun saya keras, saya juga penuh kasih dan lucu. 19 istri saya menikah dengan saya ketika mereka masih remaja,” ujar Che Soh.

Semua Istri Hidup Saling Berdampingan

Meskipun begitu, Che Soh dan ke 19 istrinya dikabarkan hidup rukun dan saling berdampingan, begitu pula dengan anak dan cucunya yang terbilang sangat banyak. Bahkan, mereka sesekali melakukan kumpul bersama di rumah Che Soh.
“ Dari 19 pernikahan itu, kami berpisah, tapi hubungan dengan anak-anak cukup baik. Kami selalu menikmati kebersamaan, setiap kami berkumpul,” katanya.
Selain itu, Che Soh juga mengatakan bahwa tiga istrinya pernah tinggal serumah dan rukun. Dia juga bersyukur karena Tuhan memberinya istri yang baik dan tak pernah ribut.
" Saya bersyukur kepada Tuhan untuk memberi saya istri yang baik. Tiga Istri saya pernah tinggal satu rumah 10 tahun, sebelum sebelum masing-masing tinggal di rumah mereka sendiri," ceritanya.

Walaupun ia sudah memiliki setidaknya 46 anak dan 200 cucu dari 19 istrinya, ia mengaku sempat kepikiran untuk menambah istri lagi di umurnya yang ke 72 tahun ini, namun, keingingan tersebut diurungkannya setelah mendengar nasihat dari anak-anaknya yang menyuruhnya untuk berhenti menikah dan lebih berfokus pada ibadah
Gimana menurut kalian? Pengin juga nggak mengikuti jejak Che Soh?

LihatTutupKomentar