Merinding! Begini Video Suara 'Tolong Tubuhku' dari Potongan Tubuh Penumpang Pesawat

Merinding! Begini Video Suara 'Tolong Tubuhku' dari Potongan Tubuh Penumpang Pesawat

 INDOZONE.ID - Belakangan ini sebuah video membuat banyak pengguna media sosial merinding. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang petugas yang sedang mengevakuasi jasad penumpang pesawat dan mendengar suara aneh saat melakukan evakuasi.


Video yang diunggah akun TikTok @putrasiregarofficial itu memperlihatkan detik-detik petugas yang mengevakuasi jasad penumpang pesawat yang diduga telah meninggal.

"Ada suara aneh ketika potongan tubuh di masukkan ke kantong," tuli akun tersebut di keterangan.

Selain itu, tampak dalam keterangan video tersebut, dikatakan bahwa petugas mendengar kata-kata 'Tolong Tubuhku' yang diduga dari potongan tubuh yang dimasukkan ke dalam sebuah kantong.

"Dengarkan baik-baik ada suara. Suara aneh ketika potongan tubuh dimasukkan ke kantong. Terdengar suara 'Tolong Tubuhku'," tulis akun tersebut dalam keterangan video.

 

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut merupakan rekaman dari petugas yang melakukan evakuasi pesawat Lion Air. Meski begitu, banyak yang merasa merinding saat mendengarkan rekaman suara singkat tersebut.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet. Meski banyak yang merinding akan kejadian tersebut, beberapa warganet juga berharap kejadian itu tidak lagi terulang.

"Heh merinding gua," komentar akun @lettha10.

"Astaga gua merinding," komentar akun @hanung723.



SUMBER ASLI 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3