“Mama, Ada yang Kencing di Kuah Bakso!” Kisah Anak yang Tak Sengaja Lihat Jin Penglaris di Tempat Makan

 


BEBERAPA yang percaya, jika ingin dagangan laris mereka harus menggunakan jin ‘penglaris’ yang membuat para pengunjung tertarik makan di tempat mereka.


Biasanya, ciri-ciri warung yang memakai jin penglaris ialah letak dapur yang jauh, makanan terasa sangat enak bila makan di tempat namun biasa saja bila dibawa pulang ke rumah.

Nah, ada kejadian seorang anak kecil yang justru tak sengaja melihat jin penglaris ditempatnya sedang makan. Mulanya, bocah berusia 5 tahun ini datang bersama sang bunda untuk membeli bakso.

Karena sudah sangat kelaparan, ibunya mengajak anaknya untuk makan ditempat. Semuanya baik-baik saja sebelum akhirnya anak tersebut berdiri dari duduknya dan menunjuk ke arah kuah bakso.

“Mama, anak itu kencing di kuah bakso!” teriaknya spontan.


Gara-Gara Mencuri Ayam, Kucing yang Sedang Menyusui ini Digantung Seorang Bocah
Awas! Kalau Merasakan 6 Hal Ini, Patut Hati-hati Karena Mungkin Kamu Terkena Guna-guna
Ketika sang ibu memintanya bercerita lagi,

anak tersebut menjelaskan jika yang kencing di kuah bakso itu berwujud anak laki-laki yang tak menggunakan pakaian, berbadan hitam dengan telinga yang lebar dan lidah menjulur ke lantai.

Kabar ini pun akhirnya didengar oleh pengunjung yang lain. Hingga kini, warung makan tersebut mulai ditinggalkan para penggemarnya yang merasa jijik dan selalu terbayang-bayang dengan ucapan anak tersebut. (Dil)

LihatTutupKomentar