Istri Potong ‘Burung’ Suami dan Memasaknya Dengan Mie Instan, Karena Selingkuh Dengan Pembantunya

 


post-feature-image

Tidak terdapat yang menyangka dan juga menebak seseorang istri tega memotong mr. p/’burung’ suaminya dan juga memasaknya dengan mie praktis. berawal dari kecurigaan si istri yang kerap memandang suaminya terbangun di tengah malam.

kira – kira sepanjang satu minggu tiap malam suami kerap terbangun dan juga bergegas keluar kamar. karna terus menjadi curiga, si istri kesimpulannya berpura – pura tidur dan juga menunggu kembalinya si suami ke kamar, selang 30 menit tidak kunjung berulang si istri yang terus menjadi penasaran kesimpulannya keluar kamar dengan langkah pelan.

nyatanya si suami berbarengan pembantu lagi di dapur buat memasak mie praktis karna si suami mengaku amat lapar dan juga tidak tega membangunkan si istri yang tertidur pulas, tegasnya.

tidak puas dengan apa yang dilihat si istri kesimpulannya si istri menjajaki diam – diam keesokan malamnya. suami nampak mengarah ke kemar pembantu yang berposisi di dekat garasi mobilnya.

betapa terkejutnya kala si istri memandang pembantu tersebut menarik suaminya masuk ke dalam kamarnya yang berdimensi kecil itu. terencana buat berdiam dan juga menenangkan diri sejenak, kesimpulannya dengan tegar kaki si istri melangkah lama – lama ke arah kamar pembantu tersebut.

LihatTutupKomentar