Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela P4yudar4nya Diremas Pria-pria

Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela P4yudar4nya Diremas Pria-pria

 

Biaya pendidikan di negara-negara Asia kebanyakan sangat mahal , terutama khusus pendidikan di jenjang kursi kuliah. Agar mampu membiayai kuliah , banyak mahasiswa yang rela menghabiskan waktu luangnya untuk bekerja demi meringankan beban orang tuanya.

Sementara kebanyakan mahasiswa lebih memilih bekerja jadi pelayan restoran , kasir supermarket , atau jualan makanan , tapi berbeda dengan gadis rupawan yang satu ini yang memiliki pekerjaan sampingan nyeleneh untuk membayar biaya kuliahnya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu menyampaikan para lelaki untuk memegang episode payudaranya dengan syarat membayar uang terlebih dahulu.

Dengan balutan gaun mini berwarna merah , gadis itu tampak berpenampilan layaknya penerima kontes kecantikan dengan mahkota di kepalanya. Beberapa pria terlihat membayar gadis itu dan kemudian memegang payudaranya.

Gadis itu bahkan memandu para pria hidung belang bagaimana cara memegang payudara yang benar. Sementara itu , ada satu orang pria yang tampak malu dan hanya memilih berfoto bersama gadis itu.

Video saat gadis itu menyampaikan jasanya yang abnormal sempat viral di media sosial. Walau alasannya demi membayar biaya kuliah , tapi banyak netizen yang tidak menyukai gadis itu sebab dianggap melaksanakan pekerjaan rendahan.

Sumber: Viral4real

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3