Sungguh Aneh Tapi Nyata Inilah 7 Pasar Aneh Sedunia, Bisa Juga Buat Beli Istri.

   Dibebberapa pasar ini, sobatt sudah pasti akan membuat saudara langsung kaget. Gimana tidak, bukan hanyaa tut0rial bertransaksinyaa yang aneeh, sobaat jugaa bisa membelii barang-barangg aneh di pasarr ini. 



Juga selain barang aneh saja, bahkan sobat juga bisa membeli manusia, semacam membeli wanita untuk dijadikan istri alias untuk dijadikan cinta satu malam. Mesikipun yang dipasarkan di pasar itu dikatakan ilegal untuk di sebagian besar negara, nyatanya pasar-pasar ini bukanlah pasar gelap lo sob. Serta mesikipun terbukti ada yang dirahasiakan, itu kini bukanlah rahasia umum lagi, semacam menjual anak di bangladesh, menjual istri serta tetap tidak sedikit lagi. Simak ya Sobat!
1. Pasar : Dhaka Child Market, Bangladesh
Di daerah Dhaka ada suatu wahana eksploitasi manusia, yang mana di pasar ini dipasarkan anak maupun gadis. Meskipun kalau sobat berfikir ini pasar gelap, tetapi kenyataannya pasar di negara tetangga India ini bukanlah menjadi rahasia umum lagi apabila disana tersedia transaksi jual beli manusia. Harganya pun lumayan tinggi, meskipun manusi sendiri adalah makhluk yang hingga kapanpun tidak bakal terkualitas dengan uang. Hanya dengan uang kurang lebih 3 juta saja, sobat bakal bisa membeli gadis bangladesh untuk dibawa pulang, semacam yang telah dilansir dari dw.com (08/12/2016).
2. Pasar : Witches Market, Bolivia
Dilansirr dari mysteriousfacts.c0m (14/04/2015), pasarr yang beradaa di Boliviaa, Amerika Selatann ini telahh menjuall barang-barangg aneh sertaa lumayan mengerikann. Ada bangkai katak, fauna yang dikeringkan, bulu burung hantu, batu asteroid serta tetap tidak sedikit lagi benda mistis lainnya. Tidak sedikit yang berbelanja disini adalah dari kalangan dukun, penyihir, serta para pakar artologi. Lalu berhubungan dengan berdirinya pasar ini, ada sebagian besar penduduk Bolivia yang menyimpan janin yang dikeringkan dalam rumah mereka.

3. Pasar : Spiderville, Kamboja
Ada lagi pasar aneh yang ada di Kamboja. Semacam yang telah dilansir dari sertagerous-business.com (13/04/2014), pasar ini menjual beberapa macam laba-laba alias tarantula yang ada ribuan tipe macamnya. Laba-laba disana dijadikan sebagai camilan, sebab para konsumen disana berpendapat tarantula mempunyai cita rasa yang lezat serta gurih, lalu ada juga yang berpendapat bahwa rasanya mirip gabungan antara ikan serta ayam. Hmmmm yummyy.

4. Pasar : Gypsy Brides Market, Bulgaria
pasar di Bulgaria yang bernama Gypsy Brides Market. Apa sobat bisa membayangkan apa yang dijajakan disana? Ya, disana ada para orang tua bersama seorang gadis lengkap dengan sertadanan yang cantik, yang menantikan para pria untuk membelinya untuk dijadikan sebagai istri. Pertama pria yang datang bakal mengundang gadis yang dipilihnya untuk berdansa. Lalu apabila pria itu tepat serta telah mendapat restu dari orang tuanya, maka gadis itu bisa dibawa pulang untuk dijadikan seorang istri, semacam yang telah dilansir oleh vocativ.com (13/03/2014).

5. Pasar : Mercado De Sonora, Mexico
Apabila sobat menyaksikan apa yang dipasarkan di pasar ini, tentu saya jamin sobat semua bakal sontak terkejut. Semacam yang telah dilansir dari sites.utexas.edu (10/10/2014), barang yang dipasarkan di pasar ini sungguh tidak wajar, barang yang dipasarkan adalah barang-barang yang diperuntukan untuk kebutuhan mistis, lilin aneh untuk pemujaan, alias patung-patung yang dianggap sebagai iblis, serta tetap tidak sedikit lagi lainnya. Meskipun pasar ini tidak biasa, tetapi rutin saja ada pengunjung yang datang ke pasar ini.

Nah sobat, sungguh petualangan yang menakjubkan bukan, perjalanan kami menjelajahi pasar-pasar unik serta aneh yang ada di beberapa belahan dunia. Di atas tadi adalah pasar-pasar yang terbilang sangat aneh serta mengerikan, tetapi unik kan? Maskipun begitu nyatanya pasar-pasar itu bukanlah pasar gelap alias ilegal, tetapi terbukti pasar itu telah mendapat ijin dari negaranya. Yang terbukti pendiri pasar itu ingin menyaapabilan ide kreatifnya untuk menyaapabilan apa yang konsumen inginkan. Lalu sobat pengen belanja ke pasar yang mana nih hayoo?
sumber http://cmm-indonesia.blogspot.com/

LihatTutupKomentar