Geger!! Video Syur Mirip Artis Seksi Ini Beredar, Cupi Cupita Ngaku Masih P3rawan

WowKeren - Belum lama ini media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur. Wanita dalam video adegan ranjang tersebut disebut-sebut mirip dengan pendangdut Cupi Cupita.

Menanggapi kabar miring tersebut, Cupi yang ditemui baru-baru ini membantah bahwa wanita yang ada di dalam video itu adalah dirinya. Dengan tegas Cupi mengaku masih perawan dan tak pernah khilaf.

"Yang jelas bukan Cupi aja, tapi kayanya nggak pernah khilaf deh. Nggak, nggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin," kata Cupi sambil terkekeh saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/12).

Hingga saat ini Cupi sendiri mengaku belum melihat video syur tersebut. Namun personel Duo Gobas ini sudah mendapatkan informasi dari penggemarnya di media sosial melalui Direct Message (DM) Instagram.

"Iya sih, sudah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka, karena setiap mau buka itu kan lagi di jalan jadi belum buka," ungkap Cupi.

Wanita berusia 27 tahun ini berani menjamin bahwa wanita yang beradegan panas itu bukanlah dirinya. Kendati demikian, ia mengakui bahwa wanita dalam video memang memiliki kemiripan dengannya.

"Nggak bukan Cupi, cuma mirip doang," kata Cupi menegaskan.

Selain Cupi, artis lain juga pernah mengalami tudingan kasus serupa. Ada Gisella Anastasia hingga Nagita Slavina yang pernah terjerat isu video syur.

Terlepas dari itu, Cupi memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap berpenampilan seksi dan berani. Pelantun lagu "Goyang Basah" ini juga rajin membagikan postingan, baik foto maupun video di Instagram yang menuai kontra, khususnya dalam hal penampilan.

(wk/anni)

LihatTutupKomentar