Bermula dari WhatsApp, Suami Pergoki Istrinya yang PNS Ngamar dengan Selingkuhannya di Hotel

Gambar terkait

Sebanyak tujuh pasangan mesum terjaring razia yang digelar oleh petugas Satpol PP dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Cirebon di sejumlah hotel yang berada di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Selain merazia hotel, petugas juga merazia kawasan wisata Gronggong, Kabupaten Cirebon. Razia ini difokuskan pada pasangan yang tidak bisa menunjukan bukti resmi ikatan suami istri.

Kasigakum Satpol PP Kabupaten Cirebon, Bambang mengungkapkan ketujuh pasangan itu pun tidak bisa membuktikan bahwa mereka adalah pasangan yang resmi, mereka diamankan saat sedang berduaan di dalam kamar hotel.

"Mereka pun kami bawa ke kantor Satpol PP untuk diperiksa dan didata. Selain itu mereka juga diberikan pembinaan terkait bahaya penyakit menular," katanya, Rabu (1/6/2016).

Menurutnya, razia tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tentang praktik porstitusi menjelang Ramadan yang diduga masih ada di pinggiran Kabupaten Cirebon. Dalam razia ini tidak ada PSK yang terjaring, hanya pasangan yang sedang berduaan di dalam kamar namun tidak memiliki ikatan sah.

"Dari tujuh pasangan itu, satu pasangan di antaranya adalah oknum guru yang juga tercatat sebagai PNS asal Kabupaten Indramayu dan mengajar di salah satu SMA," tukasnya.

LihatTutupKomentar